19 Agu 2013

Lowonganh Kerja BUMN Agustus 2013 di PT Pertamina Persero

Selamat Datang di situs Lowongan Kerja Terbaru Indonesia,Dapatkan semua hal tentang Lowongan Kerja di Indonesia setiap hari, untuk hari ini ada Info Lowonganh Kerja BUMN Agustus 2013 di PT Pertamina Persero Syarat dan tata cara pendaftaran selengkapnya tentang Lowonganh Kerja BUMN Agustus 2013 di PT Pertamina Persero Lowongan Ini masuk dalam Kategori agustus 2013 bumn Lowongan Kerja Pertamina Dibawah ini syarat dan tata cara pendaftaran :



LKTIKU, Pertamina adalah perusahaan energi nasional yang dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia melalui kementerian Badan usaha milik negara(BUMN) selaku pemegang saham dengan jumlah modal dasar sebesar 200 Trilium rupiah.

Saat ini Pertamina sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai

Assistant Divestasi-Asset Management ( GADASM1308 )


Deskripsi kerja
  1. Berkoordinasi dengan Asset Utilization melengkapi dokumen untuk divestasi aset termasuk pertanahan atau melaporkan aset termasuk pertanahan yang bisa didivestasi dengan kondisi yang ada. 
  2. Menyusun analisis dasar terhadap aset termasuk pertanahan yang perlu didivestasi. 
  3. Menyusun, menganalisis dan melaksanakan konsep strategi perencanaan dan pengembangan pemanfaatan optimalisasi APU sehingga dapat berdaya guna dan memberikan manfaat optimal bagi perusahaan. 
  4. Menyusun, menganalisis dan melaksanakan kajian optimalisasi APU antara lain Studi Kelayakan, Highest and Best Used (HBU) Study, Rencana Induk Pengembangan(Master Plan). 
  5. Melakukan proses divestasi dengan cara penjualan untuk aset yang sudah tidak layak dan tidak digunakan lagi oleh fungsi operasi
Kualifikasi:

Pendidikan:  S1 Hukum / Ekonomi

Pengalaman:  Minimal 5 tahun dalam bidang pengelolaan asset

Silahkan kirimkan resume anda ke situs resmi :http://recruitment.pertamina.com

PT PERTAMINA (PERSERO) sama sekali tidak memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen ini. Apabila ada oknum yang mengatasnamakan Pertamina dan menjanjikan sesuatu dengan imbalan tertentu, harap melaporkan kepada Contact Pertamina di telepon 500-000 atau email:pcc@pertamina.com

sumber

Anda sedang membaca artikel tentang Lowonganh Kerja BUMN Agustus 2013 di PT Pertamina Persero dan anda bisa menemukan artikel Lowonganh Kerja BUMN Agustus 2013 di PT Pertamina Persero ini dengan url http://lktiku.blogspot.com/2013/08/lowonganh-kerja-bumn-agustus-2013-di-pt.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Lowonganh Kerja BUMN Agustus 2013 di PT Pertamina Persero ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Lowonganh Kerja BUMN Agustus 2013 di PT Pertamina Persero sebagai sumbernya.