9 Jul 2013

Lowongan Kerja Juli 2013 di BNI Life

Selamat Datang di situs Lowongan Kerja Terbaru Indonesia,Dapatkan semua hal tentang Lowongan Kerja di Indonesia setiap hari, untuk hari ini ada Info Lowongan Kerja Juli 2013 di BNI Life Syarat dan tata cara pendaftaran selengkapnya tentang Lowongan Kerja Juli 2013 di BNI Life Lowongan Ini masuk dalam Kategori asuransi bumn Juli 2013 Lowongan Kerja Dibawah ini syarat dan tata cara pendaftaran :

BNI Life merupakan anak perusahaan PT Bank Negara Indonesia (Persero) yang bergerak di bidang Asuransi Jiwa. lktiku mengabarkan bahwa BNI LIfe sedang membuka lowongan kerja diberbagai posisi yang ditutup pada 16 Juli 2013

1. Asistant Manager Business Analyst & QA (IT Specialist)

Responsibilities:
  • Bertanggung jawab sebagai perantara antara user dan development IT, pembuatan reuirement dan QA.
  • Bekerja sama dengan user dan team development IT serta teknologi dalam pembuatan requirement.
  • Bertanggung jawab untuk QA (Quality Assurance) dan UAT (User Acceptance Test).
  • Memberikan support kepada user untuk problem solving aplikasi.
Special Requirements:
  • Laki-laki / Perempuan
  • Usia min 25 Tahun Max 30 Tahun
  • Pendidikan min S1, diutamakan dgn background Computer Science
  • Memiliki pengalaman bekerja selama 2 tahun Persyaratan :
  • Behavior : Jujur, bertanggung jawab, ulet
  • Technical : suka tantangan, tidak mudah menyerah
2. Bancassurance Finance & Compensation Benefit AMGR

Responsibilities:
  • Bersama dengan Pemimpin Bagian melakukan control terhadap pengeluaran biaya (expense) operasional secara keseluruhan dan Melakukan proses pembayaran terhadap pemasar Bancassurance
  • Melakukan inovasi menciptakan berbagai sistem remunerasi yang menarik untuk dapat memberikan kompensasi atau benefit yang lebih baik kepada tenaga pemasar Bancassurance.
  • Mempersiapkan Budget dan melakukan monitoring terhadap penggunaan budget untuk di setiap unit bisnis di Bancassurance.
  • Bertanggung jawab untuk memonitor semua pembayaran untuk mendukung operasional Bancassurance secara keseluruhan.
  • Monitoring dan follow up penyelesaian outstanding Cash Advance untuk semua unit Bancassurance
  • Verifikasi dan & check all payment reimbursement dari aktivitas operasional bancassurance
  • Melakukan proses pembayaran kompensasi tenaga pemasar Bancassurance dan benefit lainnya
  • Membuat report pembayaran kompensasi dan benefit secara berkala
Special Requirements:
  • Pendidikan Minimal :S1
  • Jurusan :Diutamakan Ekonomi akuntansi (finance)
  • Pelatihan Minimal :
  • Pengalaman Minimal :Min 2 tahun terkait dengan budget/finance
  • Persyaratan Fisik :
  • Persyaratan Jenis Kelamin : Pria/wanita
  • Persyaratan Usia : Minimal 30 Tahun
  • Maksimal 40 Tahun
Persyaratan
Behavior :
  • Jujur dan disiplin
  • Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
  • Mempunyai motivasi dan komitmen yang tinggi dalam bekerja
  • Mempunyai inovasi yang tinggi
Technical :
  • Mampu mengolah data dan membuat laporan
  • Kemampuan penggunaan excel ,minimal intermediate level
  • Mengetahui format laporan keuangan
3. KYC Compliance (Unit Kerja Legal & Compliance)

Responsibilities:
  • Membantu Compliance Manager PT BNI Life Insurance dalam menjalankan pekerjan di Sub Unit Kerja Compliance demi memastikan kelangsungan usaha PT BNI Life Insurance, termasuk namun tidak terbatas pada :
  • Menjalankan kebijakan dari Unit Kerja Legal & Compliance PT BNI Life Insurance, khususnya Sub Unit Kerja Compliance yang telah ditetapkan;
  • Memastikan bahwa perusahaan telah melakukan proses identifikasi dan verifikasi nasabah/ tenaga pemasar/ pegawai sesuai dengan peraturan Prinsip Mengenal Nasabah.
  • Memastikan bahwa setiap proses identifikasi dan verifikasi nasabah/ tenaga pemasar/ pegawai telah direfleksikan dalam Standar Operasional Perusahaan.
  • Memastikan bahwa proses identifikasi dan verifikasi nasabah/ tenaga pemasar/ pegawai telah sesuai dengan peraturan Prinsip Mengenal Nasabah;
  • Memberikan saran untuk proses perbaikan di unit terkait atas pelaksanaan Prinsip Mengenal Nasabah;
  • Melakukan analisa dan review atas Pedoman Prinsip Mengenal Nasabah BNI Life dan melakukan perubahan serta pengkinian pedoman yang ada;
  • Melakukan analisa atas Transaksi Keuangan Mencurigakan;
  • Melakukan pelaporan atas Transaksi Keuangan Mencurigakan;
  • Membuat serta menyusun bahan pelatihan yang digunakan terkait dengan Prinsip Mengenal Nasabah;
  • Turut serta melakukan pelatihan Prinsip Mengenal Nasabah;
  • Melakukan analisa dan review atas setiap SOP/BPP di PT BNI Life Insurance;
  • Melakukan koordinasi dengan unit kerja lain sehubungan dengan kegiatan compliance.
Special Requirements:
  • Diutamakan pendidikan dengan jurusan Hukum/Ekonomi/Aktuaria
  • Memiliki kemampuan Report Writing Skill
  • Sistematis dan Detil
  • Memiliki kemampuan komunikasi
  • Dapat bekerjasama dalam Team
Persyaratan Kompetensi :
  • Behavior : • Berani, teliti, jujur, supple dan kemampuan analisa
  • Technical : • Mampu mengoperasikan computer dengan program Ms. Office.
4. Productivity Development Specialist (Agency)

Responsibilities:
  • Pengembangan produktifitas Team Sales baru melalui program-program stimulus, bekerja sama dengan Leader-Leader dan Agency Partnership Managers dalam meningkatkan produktifitas Tenaga Pemasar Asuransi BNI Life, melakukan perhitungan/perbandingan & penyesuaian angka produktifitas dengan Sub-unit Kerja Compben & Admin Sales.
Special Requirements:
  • Pendidikan Minimal : Sarjana
  • Jurusan : Business Administration/Komunikasi
  • Pengalaman Minimal : 2 tahun
  • Persyaratan Fisik : Sehat, penampilan professional dan rapih
  • Persyaratan Jenis Kelamin : Male or female
  • Persyaratan Usia : Minimal 28 Tahun Maksimal 32 Tahun
Persyaratan
  • Behavior : Dapat membawa diri dengan baik di segala keadaan
  • Technical : Komunikasi yang sangat baik
  • Interpersonal skill yang sangat baik.
  • Kemampuan Excel & Powerpoint yang sangat baik.
  • Berpengalaman di pengembangan produktifitas Tenaga Pemasar Asuransi
5. Recruitment Development Specialist (Agency)Responsibilities:Pengembangan perekrutan Team Sales baru melalui program-program perekrutan, bekerja sama dengan Leader-Leader dan Agency Partnership Managers dalam mencapai target rekrut, melakukan perhitungan/perbandingan & penyesuaian angka rekrut dengan Sub-unit Kerja Compben & Admin Sales.

Special Requirements:
  • Pendidikan Minimal : Diploma
  • Jurusan : Bisnis/Psikologi/Komunikasi
  • Pelatihan Minimal :
  • Pengalaman Minimal : 2 tahun
  • Persyaratan Fisik : Sehat, penampilan professional dan rapih
  • Persyaratan Jenis Kelamin : Male or female
  • Persyaratan Usia : Minimal 28 thn
  • Maksimal 30 thn
Persyaratan
  • Behavior : Dapat membawa diri dengan baik di segala keadaan
  • Technical : Komunikasi yang sangat baik
  • Interpersonal skill yang sangat baik.
  • Kemampuan Excel & Powerpoint yang sangat baik.
  • Berpengalaman di bidang perekrutan Team Sales baru.
6. Sales Administration (Employee Benefit)

Responsibilities:
  • Bertanggung jawab untuk memberikan dukungan kepada saluran distribusi pemasaran yang ada di Employee Benefits sehubungan dengan persiapan administrasi sales yang di butuhkan di masing-masing Business Unit.
  • Mempersiapkan dokumen penawaran yang terkait dengan aktivitas pemasaran di channel distribution Unit.
  • Mempersiapkan dokumen-dokumen tender.
  • Mengajukan Form Quotation kepada underwiting & actuary.
  • Melakukan negosiasi harga atau terms & conditions polis ke underwriting atau actuary.
  • Melakukan Follow up dari setiap Form Quotation yang sudah di Ajukan ke underwiting & actuary.
Special Requirements:
  • Pendidikan Minimal : D3 / S1
  • Jurusan : Segala Jurusan
  • Pelatihan Minimal : Pemahaman Microsoft Office & English Language
  • Pengalaman Minimal : 3 tahun kerja di industri yang sama
  • Persyaratan Fisik : Sehat
  • Persyaratan Jenis Kelamin : Wanita / Pria
  • Persyaratan Usia : Minimal 25 Tahun Maksimal 35 Tahun
Persyaratan
  • Behavior : Mempunyai tanggung jawab administrasi yang tinggi
  • Technical : Memahami produk-produk Employee Benefits dan alur kerja dengan baik
7. Sales Force Recruitment (Bancassurance)
Responsibilities:
  • Melakukan kegiatan recruitment & selection
  • Melakukan sourcing untuk pemenuhan Man Power (Campus Hiring, Jobfair, Iklan, On line recruitment, Referal Program,dll)
Special Requirements:
  • Pendidikan Minimal Jurusan : S1 Psikologi
  • Pelatihan Minimal : Teknik melakukan interview
  • Pengalaman Minimal : 1 tahun di industri asuransi/Jasa Outsourcing
  • Persyaratan Fisik : Kesehatan Prima
  • Persyaratan Jenis Kelamin : Pria
  • Persyaratan Usia : Minimal 24 tahun Maksimal 30 tahun
Kemampuan Teknik :
a. Mengerti bisnis yang dijalankan
b. Mampu menggunakan komputer dengan baik

Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subject sesuai posisi paling lambat 16 Juli 2013

Lamaran dapat ditujukan ke alamat:
PT BNI Life Insurance
Unit Kerja HR & GA
BNI Life Tower
The Landmark Center 21st Floor
Jl. Jend. Sudirman No. 1, Jakarta 12910

atau
hrd@bni-life.co.id

PT BNI Life Insurance hanya menayangkan iklan lowongan pekerjaan untuk pegawai melalui media-media yang telah memiliki reputasi dan website resmi di www.bni-life.co.id. Dengan ini kami tegaskan PT BNI Life Insurance tidak menayangkan iklan lowongan pekerjaan untuk pegawai melalui website/blog pribadi yang tidak resmi yang mengatasnamakan PT BNI Life Insurance. Lowongan pekerjaan dari PT BNI Life Insurance tidak dipungut biaya apapun.

Terima kasih anda telah lktiku pada page Lowongan Kerja Juli 2013 di BNI Life
sumber
Anda sedang membaca artikel tentang Lowongan Kerja Juli 2013 di BNI Life dan anda bisa menemukan artikel Lowongan Kerja Juli 2013 di BNI Life ini dengan url http://lktiku.blogspot.com/2013/07/lowongan-kerja-juli-2013-di-bni-life.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Lowongan Kerja Juli 2013 di BNI Life ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Lowongan Kerja Juli 2013 di BNI Life sebagai sumbernya.